Seattle: kota nan indah

538561_2398050566266_1403095613_n
Keramaian di dekat Traditional Market Seattle

Kalau di tanya apa tempat favorit saya dan teman-teman untuk jalan-jalan, jawabannya adalah Downtown (pusat kota), Seattle, apalagi ke Pike Market. Huah, very entertaining and relaxing at the same time. Setelah penat seminggu dihantam berbagai tugas, weekend sangatlah kami nanti-nanti. Dari tempat kami Kent, menuju Seattle, kami perlu naik bus selama 45 menit, dan holaa, turun persis di  stasiun bawah tanah di pusat kota, dimana jalan  keluar dari stasiun bisa lewat lantai underground Mall nan sangat terkenal Nordstorm, tempat favorit kami buat cuci mata* ….hahaha…like all ladies we are discount lovers (ssst Toilet di Nordstorm sangat bersih, harum dan mewah dijamin deh bisa betah..:D).

Begitu keluar dari underground yuhuuu, keramaian nampak dimana-mana di antara gedung-gedung tinggi. Berjalan beberapa blok dari situ (terima kasih Iyush untuk panduannya) bisa tiba di Pike Market, pasar tradisional yang sangat bersih dan menarik. Bisa menikmati street singer alias pengamen disana juga beberapa atraksi menarik, suara dan musik mereka bagus-bagus loh.

 

Tidak jauh dari Pike Market, kita bisa rehat sebentar buat duduk atau makan dan menikmati matahari serta berbagai atraksi. Duduk makan di Pike Market juga bisa, pasar disini sangat bersih dan hiegenis dan juga menghibur. Kalau kita masih mau berjalan, cobalah mendekat ke Bianglala, sekitar 200-300 m dari Pike Market.Di sana Anda bisa membuat foto dengan latar belakang gedung-gedung pencakar langit Seattle yang luar biasa. Setiap sudutnya indah, dan benar-benar bisa bikin refreshing. Biasanya pagi kami ke Seattle, jalan-jalan sampai waktunya makan siang, mengeluarkan lunch box kami yang sudah disiapkan, kemudian melanjutkan jalan kembali atau belanja baru kemudian menuju statiun untuk kembali pulang ke Kent.

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

WordPress.com.

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: