Dengar Pendapat Panelis tentang Seleksi Wawancara AAS

Hai pengejar cita-cita…hmm…dua minggu terakhir cukup menyita energi untuk memenuhi deadline  ketemu supervisor dengan sebundel paper -seandainya nulis paper se-asyik nulis blog (though it’s kinda slow but surely there…fiuh ^_^). Tulisan ini ditulis pukul 07.17 pm Brisbane time, dengan energy yang tersisa (sebagian besar sudah habis terpakai dari pukul 8-4 tadi ..(academic) writing it’s kind of work hard…obviously for me :D), but, I still want to share something for you guys.

Tahukah kamu kalau AAS menyediakan resources (video) yang bisa membantu kamu lebih memahami tahapan seleksi dalam beasiswa AAS terutama untuk seleksi tahap kedua yaitu interview. Tak tanggung-tanggung narasumber yang bisa kamu dengar adalah langsung dari mereka yang memegang peranan penting dalam menentukan lolos tidaknya pelamar AAS. Video dibawah ini merupakan video dari Prof Ir. Umbu Data Deputy Leader dari Joint Selection Team 2016 (ketua tim Panelis pewawancara) yang juga menjadi salah satu pewawancara yang saya temui di seleksi AAS Juli 2016 lalu.

Dalam video dibawah kamu bisa mendengarkan sudut pandang mereka sebagai evaluator, yang akan sangat bermanfaat dalam membantu kamu mempersiapkan diri melamar beasiswa AAS. So…tanpa panjang lebar, silahkan simak video berikut ini, dan semoga bermanfaat.

O ya terima kasih juga untuk anda-anda (yang cukup rajin ternyata) mengunjungi blog ini. Mudah-mudahan waktu Anda termanfaatkan dengan baik ketika membaca blog ini.

Wishing you luck and success on your path

Salam saya

Ane Namotemo

Iklan

2 thoughts on “Dengar Pendapat Panelis tentang Seleksi Wawancara AAS

Add yours

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

WordPress.com.

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: